Wakil Bupati Aceh Barat Daya (Abdya), Muslizar.MT bersama anggota Forkopimda daerah setempat mengikuti upacara peringatan hari lahir pancasila secara virtual dari Blangpidie, Selasa.

Kabag Humas Pemkab Abdya, Mawardi mengatakan unsur Forkopimda yang mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila secara virtual tersebut masing-masing Ketua DPRK, Nurdianto, Dandim 0110/Abdya, Letkol Inf Arif Subagio, Setdakab, Drs Thamrin, perwakilan Kajari, perwakilan Mahkamah Syariah, Asisten Pemkab Abdya dan Kepala Kesbangpol setempat ikut hadir dalam upacara itu  

Upacara yang dipusatkan di halaman gedung Pancasila di Jakarta tersebut dipimpin langsung Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo.

Ia mengatakan Untuk pejabat Kabupaten Abdya, upacara peringatan hari lahir pancasila digelar secara virtual dari ruang oproom kantor sekretariat kabupaten Abdya di Desa Keude Paya, Kecamatan Blangpidie.

Ia menambahkan Presiden Joko Widodo dalam amanatnya, mengemukakan, nilai-nilai luhur pancasila harus dihadirkan secara nyata dalam kehidupan dan menjadi nilai-nilai yang hidup dan bekerja dalam kehidupan.

Pewarta: Suprian

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021