Warga menemukan mayat perempuan tanpa identitas di jurang Gunung Salak Jalan KKA-Bener Meriah, Kilometer 31, Kecamatan Nisam Antara, Kabupaten Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe.
 
Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto di Lhokseumawe, Minggu, mengatakan mayat tersebut ditemukan seorang warga Minggu (6/6) sekira pukul 16.00 WIB.
 
"Warga tersebut melihat ada sesosok mayat yang berada di jurang Gunung Salak, kemudian melapor ke Polsek Nisam Antara," kata AKBP Eko Hartanto.
 
Selanjutnya, kata AKBP Eko Hartanto, polisi langsung menindaklanjuti laporan tersebut dengan mendatangi lokasi.
 
Kapolsek Nisam beserta sejumlah anggota mendatangi tempat kejadian perkara dan berkoordinasi dengan Satuan Reskrim Polres Lhokseumawe untuk olah tempat kejadian perkara atau TKP.
 
AKBP Eko Hartanto mengatakan polisi tidak menemukan identitas korban. Korban wanita diperkirakan berumur 30 tahun dengan ciri-ciri tinggi badan 150 centimeter, kulit putih, rambut lurus dicat warna putih dan menggunakan masker.
 
"Diperkirakan mayat tersebut sudah dibuang sehari sebelum ditemukan. Mayat korban sudah dievakuasi ke RSUD Cut Meutia di Lhokseumawe," kata AKBP Eko Hartanto.
 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021