Persiraja Banda Aceh, klub sepak bola yang berkiprah di Liga 1 Indonesia, resmi mengontrak tiga pemain asing untuk mengarungi kompetisi musim 2021.

Presiden Persiraja H Nazaruddin Dek Gam di Banda Aceh, Selasa, mengatakan, ketiga pemain asing yang dikontrak tersebut  masing-masing berasal dari Brazil, Jepang, dan Serbia.

"Kehadiran tiga pemain asing ini dan sudah menandatangani kontrak, merupakan komitmen manajemen, dalam rangka menjaga kualitas tim dan marwah sepak bola Aceh," kata Nazaruddin Dek Gam.

Ketiga pemain tersebut Shori Murata, berusia 27 tahun, bermain di gelandang asal Jepang, Leonardo Lelis, 27 tahun asal Brazil, dan Vanja Markovic, pemain berposisi gelandang asal Serbia.

"Ketiganya sudah bergabung dengan latihan tim Persiraja.
Penandatanganan kontrak berlangsung di Stadion H. Dimurthala, Banda Aceh  Senin (7/6) malam," kata Anggota Komisi III DPR RI tersebut.

Terkait satu slot lagi untuk pemain asing, kata Nazaruddin, akan diisi Paulo Hendrique di posisi penyerang. Paulo Hendrique asal Brazil segera bergabung pemain lainnya di Banda Aceh setelah menjalani karantina di Jakarta.

"Persiraja akan berupaya tampil sebaik mungkin di kompetisi musim ini dan menyelesaikan musim kompetisi Liga 1 dengan baik," kata Nazaruddin Dek Gam.

 

Pewarta: M Haris SA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021