PT PLN (Persero) Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kotafajar menyerahkan bantuan rehabilitasi Masjid Ahlussunnah Wal Jamaah Gampong Jambo Manyang , Kabupaten Aceh Selatan.

“Bantuan rehab rumah ibadah ini bersumber dari program PLN TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan),” kata Manajer Unit Layanan Pelanggan (ULP) Kotafajar, Joni Faisal di Aceh Selatan, Kamis.

Pernyataan itu di sela-sela menyerahkan bantuan Rp20 juta kepada pimpinan Dayah Narussa’adah Tgk Saiful, perangkat gampong dan Panitia Pembangunan Mesjid.

Ia mengatakan pihaknya akan terus berupaya membantu masyarakat melalui program PLN TJSL (Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan).

“Kita akan terus berusaha bisa membantu Masyarakat dengan hal-hal yang bermanfaat jangka panjang dan semoga ke depan bisa lebih maksimal, mohon doa" kata Joni Faisal.

Dalam kesempatan tersebut ia mengatakan PLN juga memberikan kemudahan kepada pelanggan agar memakai aplikasi PLN Mobile, melalui aplikasi tersebut warga akan mudah mendapat informasi Apabila ada gangguan Sistem dan juga Program yang saat ini terkait Digitalisasi pada seluruh Pelanggan.

Ia juga mengajak masyarakat untuk meningkatkan kerja sama dalam menjaga gangguan kelistrikan, bila terdapat hal-hal yang menghalang atau terganggu jaringan supaya diberitahukan petugas agar segera bisa diperbaiki agar aliran arus tidak terganggu.

Pimpinan Dayah Narussa’adah,  Tgk Saiful  menyampaikan terima kasih kepada PLN atas bantuan untuk rehabilitasi rumah ibadah kepada Mesjid Ahlussunnah Wal Jamaah Desa Jambo Manyang.

“Semoga program ini terus berlanjut di masa yang akan datang dan program ini sangat bermanfaat bagi kami,” katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021