PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyalurkan 23 ekor hewan kurban untuk masyarakat lingkungan perusahaan tersebut di hari raya Idul Adha 1442 Hijrah.

Vice President Humas PIM Nasrun di Lhokseumawe, Rabu, mengatakan 23 ekor hewan kurban tersebut terdiri 21 ekor sapi dan dua ekor kambing. Hewan kurban tersebut merupakan kurban direksi dan karyawan beserta keluarga.

"Daging kurbannya dibagikan kepada warga di 17 desa lingkungan PIM," kata Nasrun.

Menurut Nasrun, hewan kurban merupakan sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT dan bentuk kepedulian perusahaan kepada masyarakat lingkungan.

Nasrun mengatakan PT PIM setiap tahun menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat di lingkungan perusahaan. Begitu juga di tengah pandemi COVID-19 yang kini masih berlangsung.

Wabah COVID-19 berakhir. Pandemi ini berdampak pada terpuruknya ekonomi masyarakat, banyak usaha tidak berjalan. PIM merasa terpanggil dan peduli menyalurkan hewan kurban kepada masyarakat, kata Nasrun.

"Mudah-mudahan dengan adanya bantuan hewan kurban bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak COVID-19. Mari selalu berdoa agar COVID-19 segera berakhir," kata Nasrun.
 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021