Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan resmi menunjuk Azhari, pengusaha, mengetuai kepengurusan partai tersebut di Lhokseumawe.

"Saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan sebagai Ketua DPD PAN Kota Lhokseumawe selama lima tahun ke depan,"kata Azhari di Lhokseumawe, Sabtu.

Azhari mengatakan salinan surat keputusan pengurus DPD PAN Kota Lhokseumawe periode 2021-2026 diserahkan DPW PAN Aceh Mawardi Ali di Banda Aceh, Jumat (30/7).

Azhari meminta doa dan dukungan jajaran PAN Lhokseumawe, simpatisan dan sayap organisasi partai baik tingkat kota maupun di desa untuk bergerak bersama-sama menjalankan roda partai dan menjadi tim yang tangguh.

"Kami akan terus berbuat yang terbaik bagi warga kota Lhokseumawe dan diharapkan PAN akan semakin mendapat dukungan, kepercayaan dan amanat dari masyarakat ke depannya," harap Azhari.

Terkait pencalonan sebagai calon Wali Kota Lhokseumawe, Azhari menyatakan siap jika keputusan tersebut dinilai baik untuk masyarakat, agama dan juga partai.

"Saya siap. Sejak tahun lalu, PAN sudah komitmen mengusung saya untuk calon Wali Kota Lhokseumawe pada pilkada 2022. Namun, pilkada ditunda hingga 2024, jadi masih punya waktu menyusun strategi," kata Azhari.
 

Pewarta: Dedy Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021