PT PLN Unit Induk Wilayah Aceh menyatakan terus memastikan seluruh petugas perusahaan tersebut yang memberikan pelayanan kepada masyarakat sudah melaksanakan vaksinasi dan menerapkan protokol kesehatan.

"Alhamdulillah tingkat vaksinasi petugas kita khusus di ULP Syiah Kuala sudah hampir 100 persen yang merupakan bentuk ikhtiar kita dalam pencegahan COVID-19 dan memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan,” kata Manajer ULP Syiah Kuala, Faisal di Banda Aceh, Senin.

Ia menjelaskan dalam memberikan pelayanan prima kepada pelanggan petugas PLN baik di kantor maupun di lapangan seperti pelayanan teknik dan petugas catat meter sudah hampir seluruhnya mendapat vaksinasi

“Petugas juga diberikan vitamin dan rutin pengecekan kesehatan. Ini sebagai bentuk ikhtiar kita dalam pencegahan COVID-19 dan memastikan layanan terap berjalan maksimal kepada pelanggan,” katanya.

Ia mengatakan PLN ULP Syiah kuala telah menjalankan program-program yang dinilai dapat memperkecil adanya resiko dampak kesehatan bersama. 

“Kita telah menjalankan protokol kesehatan secara ketat,mulai dari pemakaian masker,sosial distancing, penggunaan hand sanitizer  tersebar di seluruh ruangan hingga disinfektan rutin yang di lakukan setiap minggu,” katanya.

Ia mengatakan pelanggan tidak perlu khawatir jika ingin ke kantor ULP Syiah Kuala dan tidak perlu khawatir jika ada petugas yang datang ke rumah ingin melalukan penagihan,pencatatan meter dan perbaikan gangguan, karena semua petugas telah melaksanakan vaksinasi dan menerapkan Protkes.

Ia menambahkan pendistribusian vitamin dan minuman penambah imun juga sudah di laksanakan oleh pihaknya kepada karyawan.

“Berbagai usaha yang kita lakukan ini adalah bentuk ikhtiar PLN ULP Syiah kuala dalam mempertahankan kondisi stamina dan sistem imun seluruh pegawai dan petugas agar dapat menjalankan segala sesuatu aktivitas dalam masa pandemi ini menjadi efektif dan menjadi ladang amal kami dalam bekerja,” katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021