Puluhan karyawan pabrik tepung kelapa di Kabupaten Simeulue mengikuti vaksinasi vaksin COVID-19 yang difasilitasi Polres Simeulue.

Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso di Simeulue, Sabtu, mengatakan vaksinasi tersebut bertujuan untuk mempercepat proses penerimaan vaksin COVID-19 bagi masyarakat di kabupaten kepulauan tersebut.

"Vaksinasi ini memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin. Kegiatan ini kami lakukan dengan jemput bola, mendatangi langsung tempat mereka bekerja," kata AKBP Pandji Santoso.

Kapolres mengharapkan dengan adanya kegiatan tersebut tersebut ikut mendorong masyarakat Simeulue mau mengikuti program serbuan vaksinasi vaksin COVID-19.

"Vaksinasi pekerja pabrik ini merupakan upaya kami menyukseskan program pemerintah. Tujuannya, untuk menekan penularan serta ikhtiar mengakhiri pandemi COVID-19," kata AKBP Pandji Santoso.

T Zailani, pimpinan pabrik tepung kelapa, menyampaikan terima kasih kepada Polres Simeulue yang telah melakukan vaksinasi vaksin COVID-19 kepada para karyawannya. 

"Kami senang semua karyawan kami bisa divaksin. Kami juga mengajak masyarakat mengikuti vaksinasi ini guna mewujudkan kekebalan tubuh terhadap COVID-19," ucap T Zailani.
 

Pewarta: Ade Irwansah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021