Sekda Bener Meriah Haili Yoga menyatakan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan pemerintah setempat dapat harus dapat meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat seiring kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat ini bukan sekedar menyelesaikan persoalan administratif saja, tapi substansinya adalah harus ada perubahan pola pikir, sikap, dan prilaku dalam menghadapi berbagai tantangan dan dinamika yang berkembang selama ini," kaya Haili Yoga di Redelong, Senin.

Di sela-sela menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 49 ASN di lingkungan Pemkab setempat, Ia menjelaskan kenaikan pangkat merupakan penghargaan pemerintah atas pengabdian, dedikasi, loyalitas, dan kinerja ASN selaku aparatur pemerintah dan abdi masyarakat.

Karena itu kenaikan pangkat dapat dipandang sebagai kenaikan tanggungjawab atas jenjang pangkat yang dibarengi dengan peningkatan prestasi kerja dan prilaku.

Selain menyerahkan SK kenaikan pangkat kepada 49 ASN, Pemkab setempat juga menyerahkan SK pensiun kepada 3 ASN purna tugas.

 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021