Bupati Aceh Barat Haji Ramli MS bertakziah ke rumah almarhum Teungku Yahya Muadz, mantan Sekretaris Jenderal DPP Partai Aceh di Desa Jurong Keupula, Kemukiman Garot, Kecamatan Indrajaya, Pidie, Aceh.

“Atasnama masyarakat dan mantan kombatan GAM di Aceh Barat, kami turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Teungku Yahya Muadz,” kata Ramli MS, Ahad.

Menurutnya, sosok Teungku Yahya Muadz selama ini dikenal sangat ramah dan baik di semua kalangan eks GAM, dan menjadi tokoh yang sangat disenangi oleh masyarakat dan disegani oleh banyak pihak.

“Saya mendoakan agar Teungku Yahya Muazd diampuni segala dosa dan ditempatkan di sisi Allah SWT bersama orang-orang terbaik pilihan Allah SWT,” kata Ramli MS.

Dalam kunjungan tersebut Ramli turut disambut salah satu petinggi mantan Gerakan Aceh Merdeka (GAM) Teungku Zulkarnaini Hamzah alias Teungku Nie.

Ramli MS mengatakan takziah yang ia lakukan bersama sejumlah rombongan dari Aceh Barat tersebut hanya bersifat silaturrahmi biasa saja, antara mantan GAM dari wilayah pantai barat dengan pantai timur utara.

“Selain memperkuat ukhwah islamiyah, kegiatan ini hanya silaturahmi biasa saja, guna memperkuat rasa persaudaraan,” kata Ramli MS

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021