Pemerintah Kota Banda menyatakan sangat mendukung penuh program digitalisasi kwh meter yang sedang dijalankan oleh PT. PLN (Persero) Unit Induk Wilayah (UIW) Aceh.

“Sebagai bentuk terima kasih kami kepada PLN, dalam waktu dekat ini PLN UP3 Banda Aceh dan Pemko Banda Aceh akan membuat BALIHO untuk mengajak seluruh warga Kota Banda Aceh beralih ke kwh meter digital yang merupakan salah satu wujud dari Kota GEMILANG,” kata Wali Kota Banda Aceh, Aminullah Usman di Banda Aceh, Selasa.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela menerima silaturrahmi Manager PT. PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh Ediwan bersama jajarannya di pendopo Wali Kota Banda Aceh.

Ia menjelaskan Pemerintahan Kota Kota Banda Aceh menyampaikan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada PT. PLN (Persero) khususnya kepada PLN UP3 Banda Aceh dalam rangka mendukung pendapatan asli daerah (PAD) Kota Banda Aceh melalui setoran pajak penerangan jalan (PPJ) yang dilakukan secara tepat waktu. 

Manager PLN UP3 Banda Aceh, Ediwan menyambut baik upaya yang telah dilakukan oleh Pemko Kota Banda Aceh.

“Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kerjasama yang sudah terjalin selama ini,” katanya.

Ia menambahkan kedatangan dirinya bersama sejumlah pejabat PLN dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenal diri selaku Manager PLN UP3 Banda Aceh yang baru.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021