Bupati Aceh Selatan Tgk Amran mengajak masyarakat di kabupaten itu mendoakan kesembuhan Gubernur Aceh Nova Iriansyah yang saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta

“Mari kita berdoa bersama kepada Allah SWT agar kiranya Bapak Nova Iriansyah diberikan kesembuhan dan kesehatan, sehingga kembali dapat melaksanakan tugas,” kata Tgk Amran di Aceh Selatan, Rabu.

Gubernur sakit karena mengalami patah tulang di bagian paha kiri atas setelah terjatuh dari sepeda ketika berolah raga di Kawasan Alam Sutera Tangerang, Banten, 7 Oktober lalu.

Saat ini penanganan medis juga terus berlanjut, dan Gubernur Aceh diperkirakan akan pulih tiga hingga empat pekan ke depan, kata mantan Wakil Bupati Aceh Selatan itu.

“Sejauh ini kami mendapat kabar penanganan medis terus berlanjut dan kondisi Bapak Gubernur semakin membaik, semoga dengan doa kita bersama dapat mempercepat masa pemulihan beliau," kata Tgk Amran.

Sebelumnya, Gubernur Aceh Nova Iriansyah mengalami patah tulang pinggul saat berolahraga dan dilarikan ke Rumah Sakit Umum Pusat Nasional Cipto Mangunkusumo (RSCM) Kencana, Jakarta Pusat. 

"Kondisi Pak Gubernur terus membaik. Gubernur Aceh mengalami patah tulang di paha kiri bagian atas atau pinggul," kata Kepala Badan Penghubung Pemerintah Aceh (BPPA) Almuniza Kamal.
 

Pewarta: Ilhami Syahputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021