Ketua Golkar Aceh Besar Muhibuddin Ibrahim meminta kadernya terutama yang duduk di kursi legislatif untuk melaksanakan program pro rakyat, bukan hanya sekedar janji saja. 

"Kader Golkar harus pro rakyat, kita melihat apa kebutuhan rakyat, maka itu yang terus kita perjuangkan," kata Muhibuddin Ibrahim, di Aceh Besar, Senin.

Pria yang akrab disapa Ucok Sibreh itu mengatakan, supaya kadernya benar-benar melaksanakan program yang pro rakyat, pihaknya akan membuat sesuatu pengkaderan yang baik, sehingga apa yang diharapkan terwujud. 

"Program pro rakyat itu adalah, apa yang diminta oleh rakyat maka kita laksanakan, jangan diminta buat jalan kita buat yang lain, harus sesuai aspirasi," ujarnya.

Dirinya menegaskan, program legislatif dari Golkar Aceh Besar tidak perlu banyak, melainkan cukup tiga saja, namun semuanya harus benar-benar direalisasikan. 

"Perjuangkan hak rakyat, program tidak perlu banyak, cukup tiga, tetapi itu dilaksanakan semua," kata Ucok. 

Dalam kesempatan ini, Ucok juga menuturkan bahwa Golkar Aceh Besar menargetkan delapan sampai sembilan kursi DPRK pada pemilihan 2024 mendatang, lebih banyak dari sudah ada hari ini. 

"Semua kader, ketua PK wajib bekerja, kita mau ke depan delapan sampai 9 kursi legislatif pada 2024 mendatang," demikian Ucok.

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021