PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh Ediwan menyatakan siap mendukung ketersediaan listrik untuk perusahaan investasi.

“Kita terus memastikan pelayanan dan kehandalan pasokan listrik serta menjalin silaturrahmi, kemitraan dan keharmonisan dengan pelanggan potensial,” kata Manager PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Banda Aceh Ediwan di Aceh Besar.

Pernyataan itu disampaikannya saat berkunjung ke salah satu pelanggan potensial dalam Rangka Hari Listrik Nasional (HLN) ke 76 tahun.

Ia menjelaskan PT Trans Continent yang beralamat di Jalan Malahayati Kecamatan Mesjid Raya Aceh Besar merupakan salah satu pelanggan potensial perusahaan tersebut.

“Kunjungan ini juga merupakan bentuk keseriusan PLN UP3 Banda Aceh dalam memastikan pasokan energi listrik ke PT. Trans Continent,” katanya.

Menurut dia kehandalan pasokan energi listrik ke pelanggan sudah menjadi tujuan perusahaan guna mendukung tumbuh kembang sektor bisnis dan industri.

“Kami berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan kami, khususnya pelanggan potensial seperti PT. Trans Continent,” kata Ediwan. 

CEO PT. Trans Continent Ismail Rasyid berharap berharap PT PLN (Persero) UP3 Banda Aceh dapat mensuport keandalan kebutuhan Listrik untuk mendukung operasional di PT Trans Continent yang semakin hari semakin berkembang.

PT. Trans Continent merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa, transportasi, logistik, pertambangan, minyak, kargo, serta berbagai jenis logistik lainnya, terutama untuk kepentingan perusahaan pertambangan.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021