Bupati Aceh Barat H Ramli MS bersama Kadiskominsa Darwis mengunjungi Kantor Antara Digital Media di Gedung Wisma ANTARA di Jakarta, Kamis siang, diterima oleh CEO Antara Digital Media Darmadi.

Bupati Aceh Barat H Ramli MS dalam pemaparannya mengatakan kehadiran   Antara Digital Media di Indonesia khususnya di Aceh, telah mampu membangkitkan investasi.

Melalui kunjungan ini, Ramli MS mengatakan pemerintah daerah ke depan terus meningkatkan kerja sama dan kemitraan dengan Perum LKBN ANTARA dan Antara Digital Media, sebagai mitra resmi pemerintah daerah dalam melakukan penyebarluasan informasi publik.

Ia mengakui selama ini peran Kantor Berita Antara di Aceh termasuk Antara Digital Media, sangat membantu pemerintah daerah dalam mempublikasikan program kerja pemerintah daerah.

Ia berharap ke depan, kerja sama tersebut akan terus berlanjut demi meningkatkan kemajuan ekonomi dan investasi di Aceh.

"Terima Kasih Kantor Berita Antara dan Antara Digital Media, semoga semakin sukses ke depan dan terus menjadi media pemersatu negeri," tuturnya.

Dalam pertemuan ini, Bupati Ramli MS juga meminta agar Antara Digital Media segera memasang videotron di Meulaboh, ibu kota Kabupaten Aceh Barat.

Dengan pemasangan sarana tersebut, diharapkan penyampaian informasi publik dan promosi usaha di Aceh ke level nasional dan internasional, ke depan akan semakin lebih baik, maju dan berkembang.

Sementara itu CEO Antara Digital Media Darmadi dalam pertemuan ini mengatakan, pihaknya menyambut baik kehadiran Bupati Aceh Barat H Ramli MS dan Kadiskominsa Aceh Barat Darwis ke Kantor Antara Digital Media di Jakarta.

Darmadi berharap jalinan kerja sama dan kemitraan yang selama ini sudah terjalin dengan baik, ke depan diharapkan dapat terus ditingkatkan dan semakin lebih baik.

Pihaknya juga berharap akan dapat menjadi mitra terbaik pemerintah daerah, dalam penyebarluasan informasi publik melalui aneka sarana penyediaan informasi publik yang tersebar di Tanah Air.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021