Bupati Aceh Jaya, T Irfan TB mengukuhkan pengurus Palang Merah Indonesia (PMI) Kecamatan dalam Kabupaten setempat masa bakti 2020-2024.

Pengukuhan ditandai dengan penyematan Pin dan Penandatanganan berita acara Pelantikan serta penyerahan bendera PMI Kecamatan oleh Ketua PMI Kabupaten kepada Ketua pengurus PMI Kecamatan.

Ketua Panitia Pelaksana Ayi Wardiyah di Calang, Kamis mengatakan Pengurus Kecamatan yang dilantik  yaitu Kecamatan Panga, Krueng Sabee, Setia Bakti, Darul Hikmah, Sampoiniet, Indra Jaya, dan Jaya. jumlah keseluruhan sebanyak 49 orang pengurus.

 Ia menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu menyukseskan pelaksanaan pengukuhan pengurus kecamatan ini.

" Sebenarnya pelantikan pengurus sudah kita agenda pada tahun lalu, namun karena satu dan lain hal yang harus kita tunda, dan baru dapat kita laksanakan pada hari ini," katanya

Bupati Aceh Jaya T Irfan TB  menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya pelaksanaan pelantikan pengurus PMI Kecamatan se-Kabupaten Aceh Jaya.

" Semoga para pengurus yang baru saja di lantik dapat membawa PMI menjadi lebih baik lagi dan mampu memberikan kontribusi bagi kabupaten yang kita cintai ini," kata Bupati Aceh Jaya.

Bupati berharap kepada seluruh pengurus Kecamatan yang dilantik untuk dapat membawa lembaga PMI ke arah yang tepat dan benar sesuai dengan tujuh prinsip dasar Palang Merah Indonesia.

T Irfan TB yang juga Ketua PMI Kabupaten Aceh Jaya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh relawan PMI Kabupaten Aceh Jaya yang telah memberikan kontribusi yang positif sejak Pasca Tsunami hingga saat ini.

" Terima kasih kepada seluruh kepengurusan PMI periode sebelumnya yang telah banyak memberikan sumbangsih untuk Kabupaten Aceh Jaya, dan kerja sama sudah terjalin dengan baik selama ini agar terus ditingkatkan," katanya.

 

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2021