Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah menggelar kegiatan lepas sambut Sekretaris daerah setempat dari pejabat sebelumnya  Taufik yang telah memasuki masa pensiun kepada Karimansyah.

Acara lepas sambut tersebut berlangsung di Gedung UMMI pendopo Bupati Aceh Tengah, Jumat malam dan trut dihadiri Bupati Aceh Tengah Nasaruddin, Wakil Bupati Khairul Asmara, serta seluruh kepala SKPK bersama istri

Mantan Sekdakab Aceh Tengah Taufik dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas  dukungan dari semua pihak selama dirinya bertugas sebagai Sekda sehingga dapat melaksanakan amanah dengan baik.

Sementara itu Sekdakab Aceh Tengah Karimansyah dalam sambutan lepa sambut tersebut berharap dukunagn dan arahan dari semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai Sekda di daerah Dataran Tinggi Gayo tersebut.

Bupati Nasaruddin menilai tugas Sekda memang berat, dan mengapresiasi Taufik yang berhasil melaksanakan tugas hingga menjelang pensiun. Selanjutnya menekankan perlunya seluruh kepala SKPK mendukung tugas dan fungsi pejabat Sekda baru.

Pewarta:

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2015