Polres Aceh Tengah memberikan penghargaan kepada empat Polsek terbaik dalam menyukseskan program vaksinasi COVID-19 dengan capaian peserta vaksin terbanyak di masing-masing Polsek.

Kapolres Aceh Tengah AKBP Nurrochman Nulhakim melalui Kasi Humas AKP Zein Hamid di Takengon mengatakan penghargaan yang diberikan tersebut guna memotivasi jajarannya untuk bekerja lebih baik dalam melayani masyarakat, khususnya terkait mendukung program vaksinasi pemerintah saat ini.

Keempat Polsek yang meraih penghargaan vaksinasi terbaik di Aceh Tengah itu masing-masing Polsek  Bebesen, Polsek Jagong Jeget, Polsek Pegasing dan Polsek Silih Nara.

"Kapolres menyampaikan terima kasih kepada Polsek yang telah bekerja keras dalam mencapai jumlah vaksinasi terbanyak," katanya.

Ia berharap Polsek yang belum mendapat penghargaan tersebut untuk terus bekerja dan meningkatkan jumlah capaian vaksinasi COVID-19 di masing-masing wilayah Polsek dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19.

Pihaknya juga akan terus meningkatkan sosialisasi kepada seluruh komponen masyarakat di kabupaten itu sehingga capaian vaksinasi dapat terus meningkat dalam upaya mencegah penyebaran COVID-19 di daerah itu.

Menurut dia vaksinasi yang dilakukan oleh semua komponen merupakan bagian dari ikhtiar kita bersama untuk mencegah penyebaran COVID-19 di seluruh kawasan khususnya di Kabupaten Aceh Tengah.

Ia menambahkan penghargaan kepada Polsek capaian vaksinasi terbaik di Kabupaten Aceh tengah tersebut diserahkan langsung oleh Kapolres Aceh Tengah, AKBP Nurrochman dalam pelaksanaan apel pagi di halaman Mapolres setempat.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022