Bupati Bener Meriah Tgk Sarkawi meminta kepada seluruh jajarannya agar terus mematangkan persiapan terbaik sebagai tuan rumah penyelenggaraan MTQ Aceh ke-35 yang hanya tinggal 99 hari lagi.

"Saya minta kepada seluruh instansi terkait untuk dapat memanfaatkan dengan sebaik-baiknya waktu yang ada untuk memaksimalkan pelaksanaan sehingga dapat sukses penyelenggaraan,” kata Sarkawi di sela-sela memimpin rapat lanjutan persiapan MTQ ke-35 bersama seluruh pihak terkait di Pendopo Bupati Bener Meriah, Senin.

Ia menjelaskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke-35 tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Bener Meriah dijadwalkan akan berlangsung pada bulan Juni 2022.

Menurut dia berbagai persiapan terus dilakukan hingga saat ini oleh Pemkab setempat demi menyempurnakan dan memaksimalkan penyelenggaraan ajang dua tahunan tersebut.

Bupati juga mengajak seluruh pihak untuk dapat berbuat yang terbaik dan terus memberikan ide-ide terbaru demi menyukseskan pelaksanaan MTQ di daerah penghasil kopi Arabica tersebut.

"Mari kita diskusi apa yang kurang dan apa yang ingin kita perbaiki lagi, diskusi ini untuk menampung ide-ide yang bagus dari semua OPD," katanya.

Pihaknya optimistis dengan persiapan yang dilakukan dan pembenahan yang terus dilakukan penyelenggaraan event tingkat provinsi yang akan digelar di Bener Meriah akan berjalan sukses.

 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022