PLN UIW Aceh menggelar pisah sambut General Manager PLN UIW Aceh dari Abdul Mukhlis kepada pejabat baru Parulian Noviandri di kantor perusahaan tersebut di Banda Aceh.

“Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada keluarga besar PLN UIW Aceh atas kerja sama selama ini dalam pencapaian kinerja dan dalam melayani masyarakat,” kata Abdul Mukhlis di BandaAceh, Selasa.

Pernyataan itu disampaikannya di sela-sela kegiatan lepas sambut yang dihadiri para Senior Manager PLN UIW Aceh, Manajer UP3 seluruh Aceh dan seluruh karyawan-karyawati di lingkungan PLN Kantor UIW Aceh.

Ia menjelaskan kurang lebih satu tahun satu bulan dirinya mengemban amanah di Aceh dan banyak pelajaran dan hasil yang diperoleh untuk kemajuan PLN UIW Aceh.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua keluarga besar PLN UIW Aceh baik itu para karyawan, tenaga alih daya, mitra dan para pemangku kepentingan. Saya juga memohon maaf apabila ada kesalahan baik sengaja atau tidak selama memimpin PLN UIW Aceh,” katanya.

General Manager PLN UIW Aceh yang baru Parulian Noviandri mengatakan bahwa ini adalah kali ke tiga berkunjung ke Aceh, di mana pertama ke Aceh ketika meninjau mesin di PLTD Lueng Bata dan ada rapat kerja seregional Sumatera dan ini yang ketiga.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Abdul Mukhlis atas prestasi yang diraihnya selama mengemban amanah sebagai PLN UIW Aceh. Saya banyak belajar dari Pak Mukhlis. Apa yang beliau lakukan sungguh luar biasa dan ini tentu menjadi amanah bagi saya untuk meneruskan apa yang telah beliau lakukan di sini,” katanya.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022