Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Seminar nasional yang digelar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh yang semula dijadwalkan 23-24 November 2015 diundur menjadi 2-3 Desember 2015.

"Jadwal seminar nasional diundur karena disesuaikan dengan agenda narasumber seperti Gubernur Aceh Zaini Abdullah," kata Ketua Panitai Pelaksana Seminar Nasional PWI Aceh Aldin Nl di Banda Aceh, Selasa.

Menurut Aldin yang didampingi Iranda Novandi, sekretaris panitia, pengunduran jadwal seminar nasional membahas perkembangan pers di Aceh sudah dirapatkan dengan panitia pelaksana.

"Penjadwalan ulang seminar nasional ini kami rapatkan kembali bersama panitia. Rapat berlangsung di aula lantai dua Gedung PWI Aceh di Banda Aceh," katanya.

Selain membahas jadwal seminar nasional, ungkap Aldin, pihaknya juga mengevaluasi agenda kerja serta persiapan panitia seminar nasional secara keseluruhan.

"Semua sudah siap. Panitia sudah bekerja maksimal. Kami tinggal mengonfirmasi ulang Gubernur Aceh dan pemateri, baik dari Aceh maupun pemateri nasional," ucapnya.

Selain seminar nasional, Aldin Nl mengatakan PWI Aceh juga menggelar konferensi provinsi. Konferensi tersebut memilih ketua dan pengurus PWI Aceh untuk periode lima tahun ke depan.

"Konferensi Provinsi PWI Aceh digelar bersamaan dengan penyelenggaraan seminar nasional. Kami berharap dua agenda penting ini bisa terselenggara sesuai yang telah direncanakan," kata Aldin Nl.

Pewarta: Pewarta : M Haris SA

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2015