Kapolda Aceh Irjen Pol Ahmad Haydar mengatakan provinsi ujung barat Indonesia tersebut aman dan kondusif selama berlangsungnya Operasi Ketupat Seulawah 2022.
 
"Selama pelaksanaan Operasi Ketupat Seulawah 2022, tidak ada kendala atau peristiwa besar yang dapat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat," kata Irjen Pol Ahmad Haydar di Banda Aceh, Rabu.
 
Kapolda mengatakan Operasi Ketupat Seulawah dilaksanakan untuk pengamanan masyarakat dalam merayakan Idul fitri 1443 Hijriah. Operasi Ketupat Seulawah berlangsung selama 12 hari sejak 29 April hingga 8 Mei 2022.
 
Begitu juga dengan arus mudik dan balik, kata Irjen Pol Ahmad Haydar, berlangsung aman dan lancar. Semua itu terwujud atas kerja keras personel dan dukungan masyarakat berjuluk Serambi Mekah tersebut.
 
Mantan Kepala Pusat Laboratorium Forensik Polri itu mengungkapkan kelancaran arus mudik dan balik lebaran tidak menunjukkan tingkat kepatuhan masyarakat Aceh terhadap peraturan berlalu lintas.
 
Selaku pimpinan tertinggi di Polda Aceh, Irjen Pol Ahmad Haydar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, terutama para pengguna jalan yang sudah mematuhi aturan lalu lintas saat mudik lebaran Idul Fitri 1443 Hijriah.
 
"Terima kasih kepada masyarakat Aceh, terutama para pengguna jalan yang telah mematuhi aturan lalu lintas dan disiplin protokol kesehatan, sehingga arus mudik dan balik lebaran tahun ini berjalan lancar. Mohon maaf bila ada kekurangan dalam pengamanan dan pelayanan kami," kata Irjen Pol Ahmad Haydar.
 

Pewarta: Muhammad HSA

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022