Panglima Kodam Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bener Meriah, Selasa.

Pada kesempatan itu, Mayjen TNI Mohamad Hasan meminta seluruh prajurit TNI khususnya Babinsa untuk dapat maksimal dalam menjalankan fungsi dan tugas melayani masyarakat.

"Lakukan perubahan-perubahan serta inovasi yang sifatnya membangun serta semua data-data yakinkan terjaga dengan baik," kata Mayjen TNI Mohamad Hasan.

Jenderal bintang dua ini juga berpesan agar seluruh unsur TNI di daerah itu dapat menjalin sinergitas dengan pemerintah dalam pembangunan daerah.

"Danramil dan seluruh unsur TNI yang ada di setiap kecamatan maupun di desa, harus bisa berkoordinasi dengan pemerintah daerah, menjalankan program pemerintah dengan baik, bekerja maksimal, dan menjadi pelayan serta tetap menjaga keamanan dengan baik," pesannya.

Rombongan Pangdam tiba di Markas Kodim 0119 Bener Meriah dan disambut langsung Wakil Bupati Bener Meriah Dailami. Dalam kunjungan kerja ini Pangdam turut didampingi Danrem 011 Lilawangsa Kolonel Inf Bayu Permana.
 

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022