Asisten Administrasi Umum Setda Aceh, Iskandar melantik 15 pejabat administrator dan pengawas lingkungan Pemerintah Aceh di Kantor Badan Kepegawaian Aceh (BKA), Rabu.

“Saya minta pejabat yang baru dilantik ini agar terus meningkatkan semangat dan prestasi kerja dengan kemampuan yang dimiliki,” kata Gubernur Aceh Nova Iriansyah dalam pidato tertulis dibacakan Asisten III Setda Aceh, Iskandar.

Ia menjelaskan pejabat yang baru dilantik tersebut dapat terus menyempurnakan dan memperbaiki kinerja, sehingga hasil yang diperoleh lebih maksimal.

"Jagalah diri agar tidak terjebak dalam sebuah situasi yang dapat merugikan Pemerintah Aceh, yang secara psikologis akan berpengaruh terhadap kurang baiknya pencapaian kinerja," kata Iskandar.

Iskandar menyebutkan, penunjukan tersebut  didasari pada kemampuan dan kapasitas yang dimiliki, disamping telah terpenuhinya kriteria kompetensi dan profesionalisme.

"Dengan pemenuhan kriteria tersebut, saya menaruh harapan besar, kiranya saudara-saudara dapat melakukan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat Aceh," katanya.

Lebih lanjut, ia juga meminta para pejabat dilantik untuk mulai bekerja keras melaksanakan percepatan pelaksanaan APBA 2022, khususnya menjelang triwulan ke III ini.

" Saya minta perhatian saudara untuk memastikan kesinambungan pelaksanaan program BEREH (Bersih, Rapi, Elok dan Hijau), pelaksanaan zikir dan doa bersama, serta donor darah rutin di instansi masing-masing," katanya.

Ia berpesan agar mereka tidak menyia-nyiakan amanah yang diberikan tersebut. Buatlah masyarakat Aceh bangga dengan kerja keras dan kreativitas.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022