Ribuan orang memadati lokasi acara di Lapangan Sengeda, Bener Meriah pada malam penutupan MTQ ke-35 Tingkat Provinsi Aceh di Kabupaten Bener Meriah,Jumat malam.

"Terima kasih atas dukungan dan keterlibatan semua pihak dalam menyukseskan MTQ Bener Meriah. Seluruhnya bekerjasama, maka terjadilah kesuksesan MTQ di Kabupaten Bener Meriah ini," kata Wakil Bupati Bener Meriah Dailami pada acara malam penutupan.

MTQ ke-35 ini secara resmi ditutup Sekda Aceh Taqwallah. Dalam sambutannya Taqwallah mengapresiasi kesuksesan Tuan Rumah Kabupaten Bener Meriah dalam penyelenggaraan MTQ kali ini.

"Kami menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi atas dedikasi yang terbaik dalam menyukseskan event ini. Semoga semua ini menjadi catatan amal saleh dan mendapatkan ganjaran pahala di sisi Allah SWT," kata Taqwallah.

MTQ ke-35 di Kabupaten Bener Meriah telah berlangsung selama sepekan sejak 18 Juni 2022.

Pelaksanaannya berlangsung lancar sesuai agenda, tanpa ada kendala. Seluruh peserta juga menunjukkan antusias untuk berlomba menjadi yang terbaik.

Acara malam penutupan juga diisi dengan penampilan penyanyi nasional berdarah Gayo, putra asli Kabupaten Bener Meriah, yaitu Faul Lida yang tampil membawakan lagu-lagu religi bernuansa Islami.

Pewarta: Kurnia Muhadi

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022