Puluhan praktisi  kehumasan  di SKPK dan Instansi vertikal di Kabupaten Aceh Jaya dibekali ilmu jurnalistik  dalam upaya meningkatkan penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Kegiatan itu bertujuan melatih ketrampilan jurnalistik khususnya bidang kehumasan SKPK dan instansi vertikal guna  membangun mitra antara wartawan dengan semua instansi yang ada di Aceh Jaya,” kata Ketua PWI Aceh Jaya,  Hendra di Calang, Senin.

ia menjelaskan pelatihan jurnalistik tersebut diselenggarakan Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh Jaya di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten setempat dengan menghadirkan sejumlah narasumber yang mumpuni di bidangnya. 

Ia berharap kepada seluruh peserta agar memanfaatkan semua ilmu yang telah dipelajari selama pelatihan dan diterapkan pada instansi masing-masing SKPK, sehingga segala program dan kebijakan pemerintah tersampaikan kepada masyarakat.

Pelatihan tersebut diisi oleh sejumlah narasumber diantaranya Ketua PWI Aceh Nasir Nurdin, Kepala Perum LKBN ANTARA Biro Aceh, Azhari, S.Sos dan Jurnalis Foto Bedu Husaini.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022