PLN mengadakan lomba masak untuk mensosialisasikan electrifying lifestyle kepada masyarakat, salah satunya penggunaan kompor Induksi yang hemat energi dan ramah lingkungan.

PLN ikut memeriahkan event Bhayangkara Seulawah Expo 2022 yang diselenggarakan di stadion Harapan Bangsa Lhoong Raya, Banda Aceh dengan membuka booth.

Kegiatan yang berlangsung selama 6 hari ini menampilkan berbagai informasi terkait electrifying lifestyle guna meningkatkan pemahaman masyarakat terhadap penggunaan energi listrik secara maksimal dalam menunjang kegiatan sehari-hari.

PLN berhasil menarik minat pengunjung dengan adanya lomba masak tersebut, pengunjung juga antusias ingin mengetahui penggunaan dari kompor induksi.

“Melalui kegiatan lomba memasak ini, kami berharap masyarakat lebih paham terhadap electrifying lifestyle untuk menunjang kehidupan sehari-hari, seperti masak dengan kompor induksi yang terbukti lebih mudah, praktis dan juga hemat” kata General Manager PLN UIW Aceh, Parulian Noviandri.

Pengunjung terlihat antusias mengikuti lomba memasak menggunakan kompor induksi. 

Para pengunjung juga memegang kompor yang tidak panas dan tidak menyetrum sehingga menggambarkan bahwa kompor induksi sangat aman untuk digunakan.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022