Wali Kota Sabang Nazaruddin mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam menyukseskan pelaksanaan upacara pengibaran maupun penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT ke-77 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kota Sabang.

"Ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan dan kerjasama dari semua pihak, baik TNI/Polri, Paskibra Kota Sabang, PPI, Bakesbangpol, dan seluruh pihak terkait, khususnya Lanal Sabang yang telah melatih adik-adik Paskibraka," kata Nazaruddin di Kota Sabang, Rabu (17/8) malam.

Baca juga: Bendera merah putih berkibar di dasar laut Sabang saat HUT RI

Apresiasi tersebut disampaikan Wali Kota Sabang saat malam resepsi Peringatan HUT RI di Pendopo Wali Kota Sabang bersama unsur Forkopimda Kota Sabang.

Wali kota mengungkapkan rasa bangga terhadap Paskibra Kota Sabang yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan berharap agar siswa siswi terbaik itu dapat terus berkarya serta menjaga nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya Kota Sabang.

Baca juga: Begini suasana upacara peringatan HUT ke-77 di ujung barat Indonesia

"Alhamdulillah kalian luar biasa hebat, rapi dan tidak ada yang salah. Ilmu yang telah didapatkan diharapkan dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan jadilah anak yang berbakti pada orang tua serta taat kepada agama," katanya.

Wali Kota Sabang yang didampingi Wakil Wali Kota Sabang Suradji Junus turut menyerahkan penghargaan berupa sertifikat untuk Paskibra Kota Sabang dan pelatih secara simbolis.

Baca juga: Wali kota ingatkan pasukan Paskibra Sabang jaga kesehatan

Sementara itu, perwakilan Lanal Sabang Mayor Laut (P) Surya Darma turut berterima kasih kepada Pemerintah Kota Sabang yang telah mempercayakan pihaknya untuk melatih Paskibra Kota Sabang.

"Terima kasih juga kepada adik-adik atas kerja sama yang tetap semangat dan melaksanakan tugasnya sesuai dengan apa yang disampaikan para pelatih," katanya.

Pewarta: Arwella Zulhijjah Sari

Editor : Heru Dwi Suryatmojo


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022