Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya melalui Pengurus Cabang Taekwondo (Pengcab) Taekwondo Aceh Jaya mengirim 31 atlet mengikuti open Taekwondo Turnamen Aceh challenge Pidie 2022, di Kabupaten Pidie, Aceh, 23 - 27 Agustus 2022.

Pj Bupati Aceh Jaya, Nurdin di Calang, Selasa berharap kepada seluruh atlet taekwondo Aceh Jaya untuk memberikan hasil terbaik agar dapat mengharumkan nama Aceh Jaya pada ajang kejuaraan Taekwondo di Pidie.

"Terima kasih kepada pelatih, tim official, dan pembina Taekwondo Aceh Jaya telah mempersiapkan atlet terbaik untuk berlaga di Pidie nanti,"Katanya.

Ia juga berpesan kepada seluruh atlet dan pelatih serta pendamping untuk menjunjung tinggi sportifitas dan menjaga nama baik kabupaten Aceh Jaya pada ajang perlombaan tersebut.

"Laksanakan setiap pertandingan dengan memegang teguh prinsip-prinsip sportifitas dan senantiasa mengedepankan kesetiakawanan, serta kejujuran," Katanya.

Ketua umum Pengcab Taekwondo Aceh Jaya menyebutkan jumlah atlet Aceh Jaya yang mengikuti open turnamen challenge Pidie sebanyak 31 orang yang terdiri dari 17 putri, 14 putra, 2 pelatih dan 4 pendamping

Adapun kelas perlombaan yang akan diikuti yaitu pra kadet A usia 6-8 tahun, pra kadet B usia 8-10 tahun, pra kadet C usia 10-12 tahun, dan kadet usia 12-14 tahun. 

"Semoga atlet taekwondo Aceh Jaya yang mengikuti event challenge Aceh di Pidie bisa meraih prestasi yang maksimal," katanya.

Pewarta: Arif Hidayat

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022