Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar menyerahkan bonus kepada para atlet dan pelatih yang cabang olahraga yang berhasil meraih medali pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) 2022 yang berlangsung di Meulaboh, Aceh Barat beberapa waktu lalu. 

Penyerahan bonus dilakukan langsung Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto, di halaman Kantor Bupati usai memimpin apel pagi Senin hari ini. 

“Bonus ini adalah bentuk apresiasi masyarakat dan Pemerintah Aceh Besar atas kerja keras para atlet dan pelatih yang mampu mengharumkan nama Aceh Besar di pesta olahraga multi event di Meulaboh,” kata Iswanto.

Adapun besaran bonus yang diberikan berbeda, sesuai dengan medali yang berhasil diraih para atlet yakni peraih medali emas diberikan bonus sebesar Rp15 juta, medali perak Rp5 juta, perunggu Rp3 juta, medali perak atlit ganda Rp7,5 juta, bonus pelatih medali emas Rp7 juta dan bonus pelatih medali perak Rp3 juta. 

Muhammad Iswanto menyampaikan selamat kepada para atlet dan pelatih, serta berpesan agar mereka terus fokus menggeluti bidang masing-masing dalam upaya meningkatkan kesiapan untuk ajang olahraga mendatang.

 "Insya Allah ke depan prestasi kita akan terus meningkat dalam berbagai ajang olahraga," kata Iswanto. 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022