Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) Banda Aceh akan meluncurkan program acara terbaru yang dibutuhkan masyarakat.

"Kami akan mencanangkan berbagai program acara baru yang dibutuhkan masyarakat," kata Kepala LPP RRI Banda Aceh Dwi Korianingsih di Banda Aceh, Senin.

Dwi Korianingsih mengatakan program baru tersebut di antaranya Gubernur Aceh dan Wali Kota Banda Aceh menyapa. Serta program-program lainnya yang dibutuhkan masyarakat.

Menurut Dwi Korianingsih, RRI merupakan lembaga penyiaran publik yang bertanggung jawab memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Tanggung jawab tersebut dilaksanakan atas dasar perundang-undangan yang berlaku. Hal itu harus dijadikan panggilan jiwa dan pengabdian luhur para insan RRI," kata Dwi Korianingsih.

Sebelumnya, LPP RRI Banda Aceh memperingati HUT Ke-77 RRI bertema Kolaborasi untuk Indonesia Kuat. Para peringatan tersebut, RRI Banda Aceh menyerahkan penghargaan kepada mitra kerja. 

Dwi Korianingsih meminta seluruh pegawai RRI Banda Aceh untuk terus berjabat tangan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Mari kita selalu pelayanan dengan program-program yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat," pinta Ning panggilan akrab Dwi Korianingsih 
 

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022