DPD I Partai Golkar Aceh melaksanakan berbagai event seperti jalan sehat serentak se Indonesia, doa dan zikir bersama dalam rangka menyambut HUT ke 58.

"Jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Partai Golkar yang ke 58," kata Ketua Golkar Aceh TM Nurlif, di Banda Aceh, Senin. 

Nurlif menjelaskan kegiatan jalan sehat dilaksanakan serentak se Indonesia yang akan berlangsung pada 16 Oktober 2022. 

Dalam event jalan sehat ini, kata Nurlif, 
akan banyak hadiah menarik yang bakal disediakan kepanitiaan mulai dari sepeda, mesin cuci, sepeda motor listrik, handphone dan barang menarik lainnya.

"Saat ini yang mendaftar ke kantor  lebih kurang 1.100 orang, dan ini terus bertambah," katanya. 

Sedangkan doa dan zikir bersama, kata Nurlif, digelar secara serentak oleh kader di 23 kabupaten/kota se Aceh pada 14 Oktober 2022, atau setelah shalat Jumat. 

"Zikir tidak hanya dilakukan di provinsi, tetapi semua di kabupaten/kota pada jam yang sama, sekitar pukul 14.30 WIB," katanya.

Nurlif menuturkan, doa dan zikir tersebut dilaksanakan dalam rangka merayakan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW. Karena berzikir adalah sebagai peningkatan kecintaan umat kepada Rasulullah. 

"Doa dan zikir ini juga bertujuan memanjatkan doa untuk perjalanan Partai Golkar, semoga senantiasa mendapatkan berkah dari Allah SWT," demikian TM Nurlif.
 

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022