Manajemen dan karyawan The Pade Hotel Aceh Besar menyalurkan bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Bantuan pangan yang kita salurkan ini merupakan bentuk kepedulian pihak hotel kepada masyarakat terdampak bencana di Aceh Tamiang. Penyaluran bantuan kepada korban bencana alam ini juga sesuai dengan arahan Pj Bupati Aceh Besar Muhammad Iswanto,” kata Direktur PT.Hotelindo Murni, Reckyanto Mella di Aceh Besar, Minggu.

Ia menjelaskan bantuan sembako tersebut diserahkan langsung kepada korban bencana dalam upaya meringankan beban warga terdampak bencana.

Adapun bantuan yang disalurkan tersebut yakni minyak goreng, mie instan, beras, roti, susu kental dan teh celup.

Ia mengatakan tim dari hotel tersebut telah bergerak ke Kabupaten Aceh Tamiang guna menyalurkan bantuan untuk terdampak banjir sesuai arahan dari orang nomor satu di Kabupaten Aceh Besar itu.
Penyerahan bantuan kepada korban banjir di Kabupaten Aceh Tamiang (ANTARA/HO)
Pihaknya berharap bantuan yang disalurkan tersebut dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat terdampak bencana di Aceh Tamiang.

Ia menambahkan sebagai Hotel yang beroperasi di Aceh khususnya di Aceh Besar pihaknya berkomitmen untuk ikut serta dalam mendukung kemajuan daerah terutama sektor pariwisata dengan ketersediaan penginapan bagi wisatawan yang berkunjung ke kawasan itu.

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M Ifdhal


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022