Komandan Kodim 0105 Aceh Barat Letkol Infanteri Muhammad Syafii Nasution menggelar silaturahmi dengan kalangan wartawan yang berasal dari media elektronik, cetak dan media daring yang dipusatkan di Lapangan Tenis Makodim setempat di Meulaboh.

"Kegiatan ini kami lakukan untuk menjalin kerjasama, silaturahmi dan komunikasi dengan teman-teman media dalam rangka pelaksanaan tugas Kodim 0105 Aceh Barat ke depan, guna mewujudkan cita-cita nasional," kata Letkol Inf Muhammad Syafii Nasution, Kamis.

Melalui kegiatan ini, dandim mengharapkan akan tercipta suatu kerjasama yang baik untuk mewujudkan masyarakat yang aman, adil dan makmur di Kabupaten Aceh Barat.

Ia juga mengatakan, nantinya Kodim 0105 Aceh Barat bersama teman-teman media agar dapat bersama-sama berkontribusi dalam mendukung dan meningkatkan pembangunan di Kabupaten Aceh Barat.

Dandim Muhammad Syafii Nasution juga mengharapkan dengan adanya silaturahmi tersebut, diharapkan dapat meningkatkan sinergi dan kolaborasi dengan pekerja pers dalam rangka mewujudkan cita-cita nasional.

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Azhari


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2022