Singkil (ANTARA Aceh) - Penyanyi religius kondang Ustad Opick bersama ustazah Mamah Dede memukau masyarakat Aceh Singkil dalam tabligh akbar dalam tema nada dan dakwah di Lapangan Mariam Sipoli Rimo Kecamatan Gunung Meriah, Minggu (28/8).

Sehingga  Tablig Akbar Nada dan dakwah itu penuh sesak oleh lautan manusia dari segala pelosok desa, bahkan Pemko dari Subulussalam.

Masyarakat  Singkil seakan-akan terhipnotis dan berbondong-bondong datang demi untuk mendengarkan alunan suara emas penyanyi yang religius Opick empat tembang lagu, bersama Mamah Dede Mama Dede Pendakwah kondang dari Ibukota Jakarta, yang kerap mengisi acara Ceramah di dua Stasiun TV Swasta terkenal Indosiar dan ANTV.

Masyarakat seakan dibuat larut dalam tausyiah mama dedeh dan saling berebut mengajukan pertanyaan kepada penceramah yang sangat dikenal dengan canda dan gaya tertawanya itu, dalam tema Syukur.

Opick juga tak kalah Menarik empat tembang populernya, Shalawat nabi, Dealova, tombo ati, Cahaya Hati, benar-benar membuat penonton terpukau.

Hadir sejumlah pejabat, Anggota Komisi III DPR RI Muslim Ayub salah satu penggagas anggota DPR Aceh Tgk Syarifuddin Bupati dan Wakil Bupati serta sejumlah pejabat Pemkab Aceh Singkil lainnya.

Acara tersebut digagas di tiga Kabupaten/Kota yakni Kabupaten Aceh Singkil, Pemko Subulussalam dan Aceh Selatan bekerjasama dengan anggota DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), H Muslim Aiyub akan menggelar tabligh akbar dalam rangka memeriahkan HUT ke 71.

Tabligh Akbar bertema dengan Nada dan Dakwah guna bertujuan untuk meningkatkan iman dan perkuat ukhuwah islamiah.

Pewarta: Khairuman

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2016