Seorang nelayan di Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur, yang sebelumnya dilaporkan hilang setelah perahu motor ditumpanginya tenggelam akibat dihempas ombak di perairan Selat Malaka ditemukan meninggal dunia.
Kapolsek Peureulak Iptu Supriadi di Aceh Timur, Minggu, mengatakan, korban 
Islamuddin (48). Jenazah korban ditemukan pada posisi 500 meter dari Pantai Kuala Bugak, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.
 
"Korban ditemukan Minggu (22/1). Sebelumnya, korban dilaporkan hilang dan sempat dicari. Tim gabungan membagi menjadi dua kelompok menyisir area pencarian sebelum korban ditemukan," kata Kapolsek.
 
Supriadi mengatakan pencarian korban sebelumnya sempat dihentikan akibat cuaca yang tidak mendukung pada Sabtu, (21/1). Namun, Minggu, pencarian kembali dilakukan hingga korban ditemukan.
 
Korban berhasil dievakuasi oleh Tim SAR Gabungan selanjutnya diserahkan ke keluarga korban untuk dimakamkan, kata Supriadi.
 
“Mewakili Kapolres Aceh Timur, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh unsur yang terlibat membantu mencari korban. Kami juga turut berduka atas musibah ini," kata Supriadi.
 

Pewarta: Hayaturrahmah

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023