Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Aceh menyatakan saat ini pihaknya sedang mengevaluasi struktur partai di berbagai tingkatan dalam upaya menghadapi pesta demokrasi 2024.

“Saat ini yang menjadi konsen kita adalah memperkuat struktur partai dari level gampong, kecamatan, kabupaten dan juga provinsi. Ini kita lakukan dalam upaya menjadikan Gerindra sebagai pemenang dalam Pemilu 2024 di Aceh,” kata Ketua DPD Gerindra Aceh Fadhlullah dihubungi di Banda Aceh, Jumat.

Ia menjelaskan pihaknya juga telah menjalankan instruksi DPP Partai Gerindra yakni dengan membentuk struktur Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD Partai Gerindra Aceh.

Fadhlullah yang juga anggota DPR asal Aceh itu juga menjelaskan dengan kuatnya struktur partai dari tingkat provinsi hingga gampong akan mampu mewujudkan kemenangan pada pemilihan umum yang akan berlangsung pada 2024.

Ia mengatakan nantinya dia akan melakukan kunjungan ke seluruh DPC Gerindra Kabupaten/kota di Aceh guna meningkatkan konsolidasi partai untuk meraih pemenangan partai dan juga hati dari masyarakat di Tanah Rencong.

“Kita juga meminta seluruh kader partai khususnya yang ada di parlemen untuk terus memperjuangkan aspirasi masyarakat sehingga berbagai permasalahan warga dapat diselesaikan,”kata Politisi Partai Gerindra tersebut.

Ia juga mengajak seluruh kader partai untuk terus kompak dalam menghadapi pesta demokrasi 2024 sehingga upaya menjadi Gerindra sebagai pemenang pada Pemilu akan terwujud.

Fadhlullah yang akrab dipanggil Dek Fad itu menyatakan DPD Gerindra Aceh juga mendukung penuh keputusan Rapimnas di Jakarta yang menetapkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dari partai tersebut.
 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023