Bupati Aceh Selatan Tgk Amran meraih penghargaan Serambi Demokrasi Award 2023 sebagai sosok inspiratif peduli santri. 

Penghargaan tersebut diserahkan kepada Bupati Aceh Selatan Tgk Amran yang diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Aceh Selatan Cut Syazalisma di Banda Aceh, Jumat malam. 

Selain kepada Tgk Amran penghargaan demokrasi tersebut juga diberikan 59 sosok lainnya. Penghargaan tersebut diberikan kepada media cetak terbitan Banda Aceh.

Usai menerima penghargaan, Bupati Aceh Selatan Tgk Amran diwakili Cut Syazalisma menyampaikan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan media massa cetak terbitan Banda Aceh.

"Penghargaan ini didedikasikan untuk ulama, tengku dayah dan para generasi muda Aceh yang sedang melaksanakan pendidikan di dayah. Dan tentunya bagi jajaran Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan," Sebut Cut Syazalisma. 

Ia mengatakan bahwa program yang dilakukan itu dalam rangka mewujudkan kualitas dan mutu pendidikan di Aceh khususnya mutu pendidikan dayah. 

"Bapak Bupati Aceh Selatan ingin berpesan dalam membangun Aceh ini tidak terlepas dari pada dengan menciptakan generasi muda yang berkualitas tentunya berkarakter Islami," ungkapnya. 
 

Pewarta: Risky Hardian Saputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023