Mayat berjenis kelamin laki-laki tanpa identitas ditemukan mengapung di aliran irigasi Gampong Linggong Sagoe, Kecamatan Simpang Tiga perbatasan Kembang Tanjong Kabupaten Pidie. 

"Mayat ini ditemukan pagi tadi sekitar pukul 08.00 WIB di aliran irigasi sawah warga di sana," kata Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali melalui Kapolsek Kembang Tanjong Ipda Efendi, di Pidie, Rabu.

Efendi mengatakan, mayat tersebut pertama diketahui oleh warga yang melewati sawah, kemudian ia melihat adanya seekor biawak yang sedang memakan sesuatu. 

Selanjutnya, saksi mendekatinya dan  ternyata yang dimakan oleh biawak merupakan seorang mayat laki-laki dengan kondisi mengapung dalam posisi telungkup.

Baca juga: Breaking News - Mayat Laki-laki Ditemukan di Aceh Selatan, Polisi: Diduga Korban Pembunuhan

Kini, mayat tersebut telah dievakuasi ke RSU Tgk Chik di Tiro Sigli untuk kemudian dilakukan pencocokan dengan laporan warga yang hilang.

“Warga yang melaporkan adanya keluarganya yang hilang sudah berada di RS, nanti kami infokan data lengkapnya,” ujar Ipda Efendi.

Sementara itu, Sekdes Gampong Linggong Sagoe, Amiruddin mengatakan, saat ditemukan mayat tersebut sudah tanpa pakaian, hanya celana pendek, dengan posisinya telungkup mengapung.

“Sepertinya mayat itu bukan warga kami karena setelah masyarakat melihat tidak ada yang mengenalnya dan juga tidak ada warga yang hilang,” demikian Amiruddin. 

Baca juga: Penjaring ikan ditemukan meninggal dunia di Pidie Jaya

Pewarta: Mira Ulfa

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023