BSI menyelenggarakan Gathering BSI Smart Agent Cluster Pidie dan Pidie Jaya guna meningkatkan kolaborasi, berbagi pengetahuan dan peluang jaringan di antara para agent.

“Gathering BSI Smart Agent Cluster Pidie dan Pidie Jaya merupakan bentuk komitmen kami untuk pengembangan usaha dan memberikan solusi kemudahan bagi masyarakat,” kata Area Retail Funding and Transaction Manager BSI Area Banda Aceh, Cut Fauza Alia.

Ia menjelaskan sebagai penyedia jasa solusi keuangan, kehadiran BSI Smart Agent sangat membantu masyarakat Aceh khususnya yang berada di Pidie dan Pidie Jaya dalam hal kemudahan transaksi keuangan.

Ia mengatakan gathering tersebut juga berfungsi sebagai platform bagi pengusaha lokal, pebisnis, dan lainnya untuk berkumpul, bertukar ide, dan menjalin kemitraan bermakna yang mendorong pembangunan ekonomi dan meningkatkan lanskap digital.

“Kehadiran BSI Smart Agent merupakan bagian penting bagi masyarakat sekitar”, kata Cut

Dalam kegiatan tersebut, juga turut hadir, Area Segmen Micro & Pawning Manager BSI Area Banda Aceh Cluster Pidie & Pidie Jaya, Fazli & Head Of Government Project BSI Aceh, Maimunsyah.
 

Pewarta: M Ifdhal

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023