Ratusan tukang becak di Provinsi Jawa Timur mendeklarasikan dukungan terhadap bakal capres Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

"Kami Paguyuban Becak Jawa Timur dengan kesungguhan hati menyatakan dukungan untuk calon presiden Prabowo Subianto di Pilpres 2024," kata Koordinator Paguyuban Becak Jawa Timur, Eko Wijianto dalam keterangan tertulisnya usai acara Deklarasi Paguyuban Becak Jawa Timur Dukung Prabowo Presiden 2024 di Tulungagung, Jumat.

Pernyataan dukungan diberikan ratusan tukang becak lantaran Prabowo sosok yang tepat melanjutkan kepemimpinan Jokowi dengan program-program kartu sakti dan pengaman sosial untuk rakyat.

Baca juga: Ini alasan Prabowo segan memasukkan SBY dalam tim pemenangan

Selain itu, dukungan itu diberikan lantaran Prabowo merupakan capres menyuarakan program-program pro dengan rakyat kecil. Tak hanya itu, menurutnya, bacapres Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini adalah sosok pemimpin yang sanggup meneruskan kerja-kerja dari Pemerintahan Presiden Jokowi.

"Pak Prabowo adalah capres yang menyuarakan program-program prorakyat dan pemimpin yang sanggup meneruskan kepemimpinan Bapak Presiden Jokowi di pemerintahan selanjutnya," tuturnya.

Oleh karena itu, kata dia, para pengayuh becak mengajak dukungan untuk Prabowo kepada seluruh masyarakat Jawa Timur. Ia yakin Prabowo bisa menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya.

"Saya akan mengajak masyarakat Jawa Timur bersama-sama mendukung Bapak Prabowo Subianto dengan cara guyub, dengan kebersamaan, dan kampanye positif," ujarnya.

Baca juga: Survei PRC terbaru, Ganjar unggul di antara Prabowo dan Anies

Pewarta: Abdul Hakim

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023