Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Selatan mengucapkan selamat HUT ke 78 TNI yang disampaikan Plt Sekda Aceh Selatan Ilham Sahputra mewakili Pj Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma.

Ucapkan selamat HUT TNI disampaikan kepada Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Inf Faiq Fahmi di Makodim 0107/Aceh Selatan, di Tapaktuan, Kamis.

Plt Sekda Aceh Selatan Ilham Sahputra mendatangi Markas Kodim 0107 tersebut bersama Kapolres Aceh Selatan, AKBP Nova Suryandaru diiringi dengan lagu selamat ulang tahun yang dibawakan personil Polres Aceh Selatan.

Rombongan Ilham Sahputra dan Kapolres Aceh Selatan juga membawa kejutan berupa kue ulang tahun dan nasi tumpeng, sehingga yang menjadikan suasana Makodim  0107 yang biasanya tenang mendadak menjadi ramai.

"Kami atas nama Pj Bupati dalam penyampaiannya mengucapkan selamat HUT TNI Ke 78, seraya mengharapkan agar sinergi yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat terus berjalan," kata Ilham Sahputra.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri, dan seluruh unsur forkopimda yang selama ini telah bersama-sama dengan pemerintah daerah mewujudkan terciptanya suasana aman, nyaman, dan kondusif di Kabupaten Aceh Selatan. 

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Staf Ahli Bidang Ekonomi dan Pembangunan Setdakab Aceh Selatan Erwiandi, Staf Ahli Bidang SDM dan Kerja Sama Yuhelmi serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Aceh Selatan Deka Harwinta.
 

Pewarta: Redaksi

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023