Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan berhasil meraih juara umum pada Pekan Kebudayaan Aceh (PKA) ke 8 yang digelar di Taman Ratu Safiatuddin, Banda Aceh 4-12 November 2023.

Penjabat (Pj) Bupati Aceh Selatan Cut Syazalisma di Banda Aceh, Minggu, mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan yang sudah membersamai kegiatan kebudayaan tersebut.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Aceh Selatan, saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat Aceh Selatan," kata Cut Syazalisma.

Ia mengatakan PKA ke 8 dengan tema rempahkan bumi, pulihkan dunia, menjadi satu kehormatan bagi kabupaten penghasil pala tersebut.

"Alhamdulillah, dengan tema PKA-8 Kabupaten Aceh Selatan bisa menampilkan rempah yang berasal dari bumi lala tersebut," kata Cut Syazalisma.

Selain itu, ia berharap dengan peraihan juara umum PKA ke 8 ini menjadi pintu dunia untuk mengenal rempah dan budaya Kabupaten Aceh Selatan.

"Alhamdulillah, Aceh Selatan kembali mempertahankan juara umum pada event kebudayaan empat tahunan ini," pungkas Cut Syazalisma.
 

Pewarta: Risky Hardian Saputra

Editor : M.Haris Setiady Agus


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023