Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Nagan Raya, Provinsi Aceh, Mohd Rizki Ramadhan mengatakan pihaknya menargetkan meraih tujuh kursi parlemen di DPRK pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Insyaa Allah kita targetkan tujuh kursi di DPRK Nagan Raya pada Pemiu 2024,” kata Mohd Rizki Ramadhan di Nagan Raya, Sabtu.

Hal tersebut ia sampaikan saat kampanye terbatas di depan Ketua Umum PPP M Mardiono, kader partai dan simpatisan di halaman Kantor DPC PPP Nagan Raya, di kawasan Blang Teungoh, Kecamatan Kuala.


Baca juga: Ketua Umum PPP Mardiono hadiri kampanye terbatas di Nagan Raya Aceh

Rizki Ramadhan mengatakan apabila partai berlambang Ka’bah tersebut meraih tujuh kursi di DPRK Nagan Raya, maka pihaknya juga akan menyiapkan kandidat calon bupati yang akan diusung dalam Pilkada 2024 mendatang.

Ia mengakui sejak 15 tahun terakhir atau tiga kali Pemilu pada 2009, 2014 dan 2019, PPP tidak pernah meraih kursi di DPRK Nagan Raya.

Namun pada Pileg 2024 kali ini, pihaknya optimis dapat meraih tujuh kursi di parlemen Nagan Raya, setelah melihat antusias dan semangat masyarakat dalam mendukung para caleg yang maju dari partai tersebut, demikian Mohd Rizki Ramadhan.
 

Pewarta: Teuku Dedi Iskandar

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023