Pengurus Provinsi (Pengprov) Persatuan Bulutangkis Indonesia (PBSI) Aceh mengirim lima atlet binaan mengikuti kejuaraan nasional (kejurnas) yang berlangsung di Jakarta 16-24 Desember 2023.

Pelepasan lima atlet tersebut dilakukan Ketua Umum PBSI Aceh Safaruddin di Banda Aceh, Jumat.

Lima atlet tersebut yakni Muhammad Adit Wijaya, Mutia Dita Ainul Baroroh, Rista Berlian Maharani, dan Nazura Trisyah. Mereka didampingi dua ofisial yakni Fadhlul Hadi, dan Muhammad Aidil.

Ketua Umum PBSI Aceh Safaruddin mengingatkan para atlet tersebut menjaga fisik dan stamina saat mengikuti kejurnas di Jakarta. Serta mengharapkan mereka meraih prestasi terbaik

"Kami berharap pada atlet ini dapat persembahkan penampilan terbaik dan pulang kembali membawa prestasi," kata Safaruddin yang juga Wakil Ketua DPR Aceh.

Safaruddin mengatakan para atlet yang dikirimkan ke kejurnas tersebut telah melewati serangkaian proses seleksi ketat dan panjang. Mereka merupakan atlet terbaik dipercaya mampu meraih prestasi gemilang untuk Aceh.

"Kami meminta doa dan dukungan dari masyarakat Aceh agar para atlet yang dikirimkan ke kejuaraan nasional tersebut mengukir prestasi," kata Safaruddin.

Baca juga: Atlet Aceh raih medali emas kejurnas menembak di Jakarta

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023