Grab Indonesia menggelar program Nobar Warga Grab di 14 kota di Indonesia untuk ribuat mitra pengemudi beserta keluarganya. Terkhusus untuk mitra pengemudi di wilayah Sumatera, Grab salah satunya menggelar nonton barang (nobar) yang dihadiri ratusan mitra pengemudi di Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara.

Para Mitra diajak tertawa bersama lewat film Srimulat: Hidup Memang Komedi. Tak hanya bersenang-senang, momen kebersamaan ini juga dimanfaatkan oleh para Mitra Pengemudi melakukan doa bersama untuk Palestina. 

Seorang mitra pengemudi grab di Medan, Syahril Maulida mengatakan, sangat senang bisa menonton film komedi Indonesia bareng anaknya dan ratusan mitra pengemudi lainnya di Medan. 

"Filmnya sangat menghibur dan buat saya tertawa lepas. Terima kasih Grab yang telah menyelenggarakan nobar ini, kami sekeluarga sangat senang sekali," ujarnya.

Baca juga: Modal Percoyo, single Ndarboy Genk curahan hati saat jadi mitra Ojol bersama Grab
Kebersamaan dan keseruan ratusan Mitra Pengemudi Grab bersama anggota keluarga di Medan pada saat nonton bareng film Srimulat_ Hidup Memang Komedi. (ANTARA/HO)


Country Managing Director Grab Indonesia, Neneng Goenadi mengatakan pada penghujung tahun 2023 Grab ingin merayakan kebersamaan dengan para mitra pengemudi dan juga keluarganya lewat acara Nobar Warga Grab yang memang sudah rutin dilakukan sejak tahun lalu. 

"Kali ini, film komedi sengaja dipilih agar para Mitra bisa tertawa bersama sekaligus melepas penat, agar semakin semangat menyambut tahun 2024," kata Neneng dalam pernyataan pers yang diterima Antara di Banda Aceh, Senin (18/12). 

Film Srimulat: Hidup Memang Komedi menceritakan tentang perjalanan grup lawak legendaris Indonesia Srimulat ketika meniti karir di Jakarta. Film genre komedi besutan sutradara Fajar Nugros ini bertabur bintang, seperti Juan Bio One, Indah Permatasari, Rano Karno, Teuku Rifnu Wikana, Ibnu Jamil, Dimas Anggara, Morgan Oey, Erika Carlina, Elang El Gibran, Zulfa Maharani, Nunung, dan Tessy.

Sementara itu, kegiatan nobar di Jakarta bersama Mitra grab turut dihadiri kedatangan tamu spesial, yakni aktor Ibnu Jamil. Selain itu, Helarius Daru Indrajaya, vokalis Ndarboy Genk, juga turut meramaikan gelaran Nobar Warga di Yogyakarta dan membawakan lagu anyarnya yang baru saja diluncurkan pekan lalu Modal Percoyo, sebuah lagu yang terinspirasi dari pengalamannya sebagai drive ojek online (ojol) pada 2018 saat pandemi COVID-19.  
 
Baca juga: Grab luncurkan Ruang SETARA

Pewarta: Redaksi Antara Aceh

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2023