Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto di hadapan para kadernya akhir pekan lalu berkelakar menyebut ada "tanda alam" bahwa Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka akan menang di Pilpres 2024.

Dikutip dari siaran pers Partai Golkar di Jakarta, Selasa, Airlangga menyebut tanda-tanda alam itu terlihat dari tahun diselenggarakannya pemilihan umum, yaitu pada 2024, di mana memuat dua angka yang baginya penting, yakni 2 dan 4.

Angka 2 itu merujuk pada nomor urut pasangan calon presiden dan wakil presiden yang diusung Partai Golkar, yakni Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka; sedangkan angka 4 ialah nomor urut Partai Golkar sebagai peserta Pemilu Serentak 2024.

Baca juga: Golkar Aceh Tengah optimis menangi Pemilu 2024

Tidak hanya itu, Airlangga mengatakan bahwa tanda alam itu juga terlihat dari tanggal diselenggarakannya pemungutan suara Pemilu 2024, yaitu 14 Februari, di mana Februari merupakan bulan ke-2 dalam kalender Masehi.

"Tahun 2024 angkanya saja hanya ada dua nomor, tidak ada angka lain selain angka 2 dan 4. Jadi, memang sudah tanda-tanda alam. Jadi, pilih hanya nomor 2 dan nomor 4," kata Airlangga saat Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama Partai Golkar di Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur, pekan lalu.

Dia menambahkan doanya untuk Pemilu 2024 pun jelas, yaitu kemenangan untuk Partai Golkar dan pasangan calon Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Baca juga: Hasto: PJ kepala daerah tak berpihak ke Prabowo-Gibran dicopot
Baca juga: Diberi nilai 11 dari 100 oleh Anies, Prabowo: emang gue pikirin!


Berita ini telah tayang di Antaranews.com dengan judul: Airlangga berkelakar kaitkan 2024 dengan kemenangan Prabowo-Gibran

Pewarta: Genta Tenri Mawangi

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024