Banda Aceh (ANTARA Aceh) - Tgk Muhibbuddin menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya setelah terpilih secara aklamasi dalam Muscab, Selasa.

Muhibbuddin terpilih secara aklamasi dalam pemilihan ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pidie Jaya yang  dihadiri delapan DPAC di kabupaten setempat.

"Insya Allah dengan kepercayaan yang diberikan ini saya akan terus berbenah dan meningkatkan konsolidasi serta meningkatkan pembinaan kader guna memajukan partai dalam berkontribusi untuk pembangunan Pidie Jaya," kata Tgk Muhibbuddin di Banda Aceh.

Ia menjelaskan dengan konsolidasi dan meningkatkan peran partai dalam pembinaan kader dan masyarakat serta terjun langsung dalam pemberdayaan masyarakat memberikan dampak positif terhadap partai.

"Kita targetkan perolehan kursi parlemen di DPRK Kabupaten Pidie Jaya untuk Partai Demokrat sebanyak empat kursi. Kita targetkan setiap daerah pemilihan satu kursi," kata Muhibbuddin yang juga menyatakan akan maju dalam bursa pencalonan bupati pada Pilkada 2018.

Ia meyakini dengan berbagai upaya positif yang dilakukan kader demokrat kepada masyarakat di seluruh kecamatan di Kabupaten Pidie Jaya, target perolehan kursi setiap Dapil akan tercapai pada Pemilihan legislatif 2019.

Muhibbuddin menambahkan keinginan dirinya untuk masuk dalam bursa pencalonan kepala daerah tersebut salah satunya adalah untuk membangun kabupaten Pidie Jaya ke arah lebih baik dan meningkatkan kesejahteraaan masyarakat di masa mendatang.

Pewarta: Muhammad Ifdhal

Uploader : Salahuddin Wahid


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2017