Persiraja Banda Aceh berharap mampu menampilkan permainan terbaik dan memperoleh hasil baik pada laga leg kedua semifinal Liga 2 Indonesia di kandang PSBS Biak di Stadion Cendrawasih Biak Numfor, Kamis (29/2) pukul 12.30 WIB.

"Adapun hasilnya kita serahkan kepada Tuhan. Mudah-mudahan kita tampil dengan bagus dan bisa mendapatkan hasil yang bagus," kata Pelatih Persiraja Banda Aceh Achmad Zulkifli dalam konferensi pers jelang pertandingan leg kedua semifinal Liga 2 Indonesia 2023/2024, di Biak, Papua, Rabu. 

Zulkifli mengatakan, kedua tim sudah saling mengetahui kelemahan masing-masing berdasarkan hasil laga leg pertama semifinal yang digelar di kandang Persiraja Banda Aceh pada Minggu (25/2). Laga di Stadion Kota Langsa tersebut berakhir imbang 1-1. 

Baca juga: Semifinal Liga 2: PSBS Biak tahan imbang tuan rumah Persiraja

Tetapi, lanjut dia, dimungkinkan akan ada sedikit kendala pada pertandingan besok yaitu kondisi pemain yang lelah akibat jarak tempuh yang cukup panjang dari Aceh ke Biak.

"Maka, sekarang ini hanya berharap pada mental para pemain karena taktikal akan tidak berjalan. Kita merasakan bersama itu lelah (perjalanan ke Biak). Tapi mudah-mudahan Persiraja bisa bermain game plan kita," ujarnya.

Zulkifli mengakui bahwa PSBS Biak merupakan tim yang kuat dan permainan mereka cukup baik serta mempunyai game plan yang juga bagus.

Sementara itu, Pemain Persiraja Banda Aceh, David Laly bersyukur bisa bermain lagi di Papua setelah dua tahun lamanya tidak pernah bermain di kampung halaman.

"Kali ini senang ada teman-teman di sini dan untuk besok kami siap melakukan perlawanan untuk Biak," demikian David Laly.

Baca juga: Imbangi Persiraja di kandangnya, PSBS Biak merasa optimistis masuk Liga 1

Pewarta: Rahmat Fajri

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024