Pangkalan Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Lampulo Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) meraih dua penghargaan dari Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Banda Aceh.

Pelaksana Direktur Jenderal Pengawasan Sumber Daya Kelautan dan Perikanan (PSDKP) Pung Nugroho Saksono dalam keterangan tertulis diterima di Banda Aceh, Kamis, mengatakan penghargaan tersebut menjadi pelecut semangat bagi Pangkalan PSDKP Lampulo dalam pengawasan sumber daya kelautan dan perikanan.

“Penghargaan ini kami harapkan menjadi motivasi bagi jajaran di sana untuk terus bersemangat dalam bekerja dan berinovasi sehingga dapat berkontribusi maksimal dalam menjaga sumber daya kelautan dan perikanan," ujar Pung Nugroho Saksono.

Sementara itu, Kepala Pangkalan PSDKP Lampulo Sahono Budianto mengatakan penghargaan diserahkan Kepala KPPN Banda Aceh di antaranya sebagai peringkat pertama kategori implementasi kartu kredit pemerintah 2023 dan peringkat keempat kategori satuan kerja dengan akurasi SPM terbaik.

“Adapun jumlah satuan kerja mitra kerja atau satker KPPN Banda Aceh mencapai 334 satker yang berasal dari berbagai instansi pusat daerah di Banda Aceh, Aceh Besar, Sabang, Pidie, dan Pidie Jaya,” ujar Sahono.

KPPN Awards merupakan penghargaan yang diberikan kepada satuan-satuan kerja mitra KPPN yang dinilai telah berupaya maksimal dalam mengelola keuangan negara sesuai peraturan perundang-undangan serta ketepatan waktu dalam pencapaian target dan realisasi kegiatan. 

Baca juga: KKP tangkap kapal penangkap ikan ilegal di Samudera Hindia

Pewarta: M.Haris Setiady Agus

Editor : Febrianto Budi Anggoro


COPYRIGHT © ANTARA News Aceh 2024